Upacara bendera tanggal 17 April 2024

Sangkuriang-Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat menggelar upacara bendera tanggal 17 April 2024, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si dan Komandan Upacara Letkol Inf Yosua Christian Parulianta Pasaribu, S.Psi., M.Psi., M.Han., Psikolog. Senin (18/03/2024)

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Dispsiad atas kerja keras, dedikasi dan kontribusinya terhadap berbagai kegiatan dinas yang telah berjalan dengan baik dan lancar.

Walaupun masih ditemukan beberapa kekurangan dalam pelaksanaannya, Kadispsiad berharap dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi agar kegiatan ke depan dapat berjalan lebih lancar dan optimal.

Disampaikan pula pada bulan suci ramadhan 1445 Hijjriah, Kadispsiad mengucapkan selamat menjalankan Ibadah shaum Ramadhan bagi umat Islam dengan baik dan maksimal. Diharapkan melalui ibadah shaum di bulan Ramadhan ini mampu menjadi pilar dan motivasi bagi seluruh Prajurit dan PNS Dispsiad untuk meningkatkan disiplin diri dan etos kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Diakahir amanat Kadispsiad memberikan penekanan diantaranya dalam menghadapi musim penghujan saat ini, agar setiap personel Dispsiad senantiasa menjaga kesehatan baik secara fisik maupun mental.

Agar perlu menjadi perhatian bahwa sekarang masih berada dalam suasana Pemilu TA 2024. Tetap menjaga Netralitas Prajurit TNI serta selalu siap digerakan kapan saja untuk menjaga keamanan proses pemilu.

Dihimbau bagi Subdis, Lembaga dan Bagian, serta personil yang terlibat agar mempersiapkan semua kelengkapan produk administrasi kegiatan program dan anggaran yang sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi Audit Irjenad tahun 2024

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)